Lompat ke isi utama

Berita

PTPS UJUNG TOMBAK PENGAWASAN PEMILU 2024

 111 orang Pengawas TPS se-Kecamatan Prabumulih Barat berdoa bersama saat BIMTEK di Fave Hotel Prabumulih

Peserta PTPS Kecamatan Prabumulih Barat mendengarkan pidato dari Lia Siska Indriani, S.Pd

Anggota Bawaslu Kota Prabumulih Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas,  Lia Siska Indriani, S.Pd  memberikan sambutannya dan arahan pada acara Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Prabumulih Barat pada Selasa, 6 Februari 2024 di Ballroom Fave Hotel Kota Prabumulih.

Pada sambutan yang disampaikan, Lia mengingatkan kepada para peserta Bimtek agar mengikuti rangkaian acara dengan serius menyimak apa yang disampaikan oleh narasumber yang terlibat karena pentingnya pengawasan TPS tanggal 14 Februari 2024 adalah sebagai ujung tombok pengawasan pemilu yang harus diemban oleh PTPS. Ia juga mengharapkan agar untuk meningkatkan pengetahuan mengenai teknis pemungutan, pengawasan,  dan penghitungan suara di lokasi TPS, sehingga  PTPS memahami apa yg menjadi objek pengawasan, ujarnya.

Pada program ini turut hadir Ketua Panwascam Prabumulih Barat, Sumarno dan anggotanya yaitu Tut Wuri Handayani, Emi Sukmawati, serta jajaran staf pada tingkat sekretariat Panwascam Kecamatan Prabumulih Barat. Terdapat  2 orang narasumber yang akan memberikan materi dan penyampaian teknis terkait proses pelaksanaan pengawasan ini agar para peserta PTPS dapat memahami dan mendalami tugasnya di lapangan. 

Penulis dan foto:fr

Tag
BIMTEK PTPS Prabumulih Barat